Wednesday 25 March 2015

Chevrolet Captiva Punya Varian Adventure

Cheverolet mengeluarkan model SUV andalan terbarunya Captiva di Thailand Motor Expo 2014 bertema sport edition (8/12). Captiva edisi kusus ini menyediakan tiga warna putih summit, hitam sapphire, dan coklat auburn, yang disediakan di tipe LTZ trim.
Chevrolet Captiva Punya Varian Adventure

Pada tipe ini banyak perubahan dan tambahan yang dapat di lihat mulai dari lampu daytime running light LED, pelindung bumper depan dan belakang dan kamera parkir. Dari segi fitur di kabin, Chevrolet Captiva sport edition ini mendapatkan kontrol dual-zona untuk mengatur suhu pengemudi dan penumpang dengan suhu yang berbeda.
Fitur lainnya meliputi sistem keyless entry, tambahan 8 speaker dan monitor 7 inci dengan layar sentuh, yang sudah bisa mengakomodasi bluetooth, USB, AUX, untuk mamanjakan perjalanan dan hiburan tersendiri bagi penggunanya.  
Untuk keselamatan rem ABS akan membantu dalam pengereman, kontrol traksi, cruise kontrol, dual airbag untuk penumpang depan, dan curtain airbags.
Performa yang ditawarkan terdiri dari dua pilihan mesin. Pertama mesin bensin 2.4 liter dan mesin diesel 2.0 liter. Pada mesin bensin mampu menghasilkan tenaga 167 dk pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 230 NM pada 4.600 rpm.
Sementara mesin dieselnya dapat menghasilkan tenaga 163 dk pada 3.800 rpm dan torsinya 400 NM pada 2.000 rpm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis 6 speed yang dikirim ke semua roda All Wheel Drive. Kebayang nggk kalo anda menggunakanya untuk trek offroad dengan edisi kusus ini?

No comments:

Post a Comment