Sunday 15 February 2015

Honda Freed Didiskon Rp 15 Juta, CRV Potong Rp 20 Juta

Memang  asik punya duit diakhir tahun, hunting diskon-diskon mobil yang mengiurkan, rasanya pengen ganti mobil dan membelinya bagi yang belum punya. Honda misalnya, memberikan diskon di akhir tahun mulai kemarin (9/12).
Honda Freed Didiskon Rp 15 Juta, CRV Potong Rp 20 Juta

Siapkan kocek anda untuk menghampiri mobil-mobil Honda, apalagi kalo bisa merayu dan melobi salesnya, pasti dikasih potongan yang lumayan deh. Seperti dealer Honda PT Istana Kebayoran Raya Motor tepatnya di JL Alteri Pondok Indah Kostrad Kav.8, Jaksel.
Honda memberikan cashback untuk semua tipenya, tapi besar kecilnya cashback, tetap tergantung tipenya termasuk Honda CRV yang diskonnya sampai Rp 20 jutaan loh! Di samping itu mendapatkan aksesoris juga secara cuma-cuma.
Dealer Honda Pondok Indah juga memberikan member auto medik sebagai fasilitas pertolongan pertama selama 1 tahun, bila mobil mogok, atau mati di dalam maupun luar tol.  
"Selain Honda CRVHonda Freed juga diberikan voucher diskon Rp 15 juta," ujar salah satu tenaga penjual Honda Pondok Indah saat ditemui otomotifnet.com.
Bagaimana dengan Honda Jazz dan Mobilio? "Cashbacknya Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan, pokonya tergantung nego deh," tutupnya.

No comments:

Post a Comment