Tuesday 30 December 2014

End Year Sale, Mazda CX-5 Kena Potongan sampai Rp 20 Jutaan

Menyambut akhir tahun, MazdaMotor Indonesia juga nggak mau ketinggalan merangsang minat konsumen untuk membeli mobil baru. Karenanya, berbagai program dan potongan harga diberikan untuk beberapa modelnya. Apa-apa saja?

End Year Sale, Mazda CX-5 Kena Potongan sampai Rp 20 Jutaan
"Banyak kok diskon-diskon dan bonusnya, hampir semua model. Termasuk kita masih ada stok Mazda2 current model, diskonnya sampai Rp 30 jutaan," ujar Akbar Christian, dari dealer MazdaCikarang, saat dihubungi otomotifnet.com.
Namun, Mazda2 current model hanya tinggal sedikit stoknya. Tipe R A/T ada 2 unit. Tipe R Sporty package juga ada sisa hanya 1 unit. "Kalau Mazda2 model baru, ada bonus cover jok kulit, kaca film Ice Berg atau 3M.
Sementara Mazda CX-5 potongan harganya lumayan, sampai Rp 20 jutaan. Itu belum termasuk bonus lampu DRL, kaca fiml Ice Berg atau 3M. Begitu juga dengan Mazda Biante yang dikasih diskon Rp 15 jutaan, plus bonus kaca film Ice Berg atau 3M.
Sedangkan Mazda6 juga diberikan diskon Rp 20 jutaan. "Sama dengan model-model lainnya, Mazda6 juga dapat bonus kaca film Ice Berg atau 3M," pungkas Akbar.

No comments:

Post a Comment